Obat Hernia Pada Anak Laki Laki

Hati-hati dengan penyakit yang satu ini, kebanyakan yang mengidap penyakit ini adalah anak laki-laki. Cara mengatasi penyakit hernia dengan ramuan tradisional dari obat herbal Ace Maxs perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak. Ace maxs obat hernia pada anak laki-laki merupakan solusi terbaik untuk menyembuhkannya, karena ace maxs adalah produk unggulan PT.H2O Internasional yang sangat efektif mengatasi penyakit hernia, obat herbal Ace Maxs tidak di anjurkan bagi balita, dan ibu hamil muda.

Hernia pada anak laki laki


http://obatalamipenyakithernia.blogspot.com/
Hernia pada anak dapat terjadi pada beberapa bagian tubuhnya diantaranya : di lipatan paha, umbilikus atau pusar, sekat rongga dada, dan perut serta bagian-bagian lainnya. Yang umum terlihat langsung adalah hernia pada umbilikus atau pusar, serta pelipatan paha karena dapat langsung ke kantung buah pelir.

Biasanya hernia pada anak tidak memberikan keluhan dan gejala yang tidak terlihat jadi pada umumnya orang tua sering tidak tahu dan dibiarkan begitu saja.

Gejala nya bisa dilihat ketika orang tua penderita hernia meraba adanya benjolan pada umbilikus atau di daerah lipatan paha maupun kantong buah pelir anak laki-laki. Biasanya anak akan merasa kesakitan jika hernia nya semakin membesar dan menyebabkan terjepitnya isi kantong. Namun bila hernia terjadi daerah pusar dan menyebabkan terjepitnya usus maka gejalayang terlihat bisa sampai muntah, perut kembung, dan gangguan pencernaan lain nya.

Dengan ace maxs lah penyakit hernia pada anak akan teratasi dengan cepat aman dan tidak mengandung efek samping


Menurut hasil penelitian khasiat dari kulit manggis dalam Ace Maxs mengandung zat Xanthone, Zat ini memiliki jumlah kandungan antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi jumlah kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Dengan kandungan antioksidan inilah ace maxs mampu mencegah dan mengatasi penyakit hernia dengan cepat, aman, dan tidak mengandung efek samping.

Sedangkan pada daun sirsak sendiri terdapat kandungan anopentosin (A,B,C) murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.


Ace maxs sebuah produk herbal multikhasiat yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak dan di padukan dengan apel, bunga rosella hitam, dan madu murni, yang di dalamnya mengandung banyak sekali khasiat yang baik untuk mengatasi berbagai jenis penyakit diantaranya penyakit yang saat ini anda derita yaitu penyakit hernia. Ace maxs di olah dengan teknologi canggih tanpa mencampurkan sedikitpun bahan atau zat kimia di dalamnya, Sehingga cocok untuk di jadikan salah satu produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga, Ace maxs juga sudah memiliki izin dari DEPKES RI P-IRT No.003317401444-17 dan sudah terdaftar di BPOM RI Nomor Registrasi POM TR. 142680 331 Sehingga terjamin mutu dan kualitasnya.

Itulah alasan mengapa kami sangat yakin akan kemampuan kulit manggis dan daun sirsak untuk mengatasi hernia pada anak dengan cepat, aman, dan tidak mengandung efek samping. Bagi anda yang ingin memesan ace maxs anda bisa ikuti cara pemesanan di bawah ini.

OPHM : JML Botol : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh Pemesanan

OPHM : 3 Botol : Hanif Maulana : Jl. Kertajaya Indah Timur No. 100, Surabaya : Hp. 085.653.256.xxx

  • PERHATIAN !!! OPHM adalah kode pemesanan ace maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim
  • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH
Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 240.000,- Sesuai tarif JNE Rp 240.000,-
2 Botol 350ml Rp 480.000,- Rp 5000,- Sesuai tarif JNE Rp 475.000,-
3 Botol 350ml Rp 720.000,- Rp 15.000,- Sesuai tarif JNE Rp 705.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.440.000,- Rp 115.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.325.000,-

0 Response to "Obat Hernia Pada Anak Laki Laki"

Posting Komentar